WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Saturday, April 7, 2012

Kepuasan Pelanggan

Seorang anak muda masuk ke sebuah apotek untuk memakai telefon umum di sana. Pemilik apotek memperhatikan dan mendengarkan pembicaraan bocah itu.

Bocah: Bu, bisakah saya bekerja untuk ibu, memotong rumput taman di rumah ibu?

Nyonya (lawan bicara di telefon): Sudah ada orang yang mengurus taman saya.

Bocah: Bu, saya akan mengurus taman ibu dengan biaya cukup separuh dari yang ibu keluarkan sekarang bu.

Nyonya: Saya sudah puas dengan orang yang sekarang mengurusi taman saya.

Bocah: (dengan lebih antusias) Bu, saya juga akan sapukan trotoar depan rumah dan merapikan semuanya. Rumah ibu akan menjadi rumah dengan taman yang paling indah di sana.

Nyonya: Tidak, terima kasih.

Dengan senyum di wajahnya, bocah itu meletakkan kembali gagang telefon ke  tempatnya. Pemilik apotek yang sedari tadi mendengarkan pembicaraan itu, menjadi heran melihat sikap bocah itu. Kemudian ia menghampirinya.

Pemilik apotek: Nak, saya terkesan dengan sikapmu. Saya senang dengan semangatmu dan bermaksud menawarkan pekerjaan untukmu.

Bocah: Tidak, terima kasih Pak.

Pemilik apotek: Tapi, tadi saya dengar, bukankah kamu butuh pekerjaan?

Bocah: Oh tidak Pak, tadi saya hanya mengecek bagaimana hasil pekerjaan saya. Sayalah yang telah mengerjakan taman untuk nyonya di telefon tadi.

>>> Langganan cerita-cerita di "Moral Compass"
>>> Cerita-cerita bagus lainnya
>>> Info gadget-gadget keren
>>> Gambar animasi lucu untuk Display Pic di BBM kamu

No comments:

Post a Comment