WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Saturday, April 7, 2012

Ngapain Aku Harus Sedih?


Ada seorang pemuda, yang sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Perempuan itu gadis yang terbilang biasa-biasa saja, tetapi bagi pemuda itu adalah segala-galanya. Ia sering membayangkan menghabiskan hidupnya bersama perempuan itu. Teman-temannya sering berkata, "kenapa kamu begitu memimpikannya, padahal kamu sendiri tidak tahu apakah dia mencintaimu juga atau tidak. Pertama-tama, beritahu dia dulu tentang perasaanmu, lalu cari tahu apakah ia menyukaimu juga atau tidak."

Ia merasa nasehat teman-temannya ada benarnya juga. Ia pun segera memutuskan untuk mengutarakan isi hatinya kepada perempuan pujaannya itu. Gadis itu sejak awal sudah tahu kalau pemuda ini menyukainya. Suatu hari ketika pemuda itu benar-benar menyatakan cintanya, perempuan itu menolaknya. Teman-teman pemuda itu kuatir sahabatnya ini akan menjadi putus asa dan merusak hidupnya sendiri karena cintanya kandas. Tetapi mereka justru terkejut, sahabatnya itu bersikap biasa saja, seolah tidak terjadi apa-apa.

Penasaran, ketika mereka menanyakan bagaimana bisa ia tidak tampak kecewa dan sedih, ia menjawab, "ngapain aku harus sedih?"

Masih sambil tersenyum, ia melanjutkan, "Aku hanya kehilangan orang yang tidak pernah mencintaiku, dan dia kehilangan orang yang sungguh-sungguh mencintainya."

>>> Langganan cerita-cerita di "Moral Compass"
>>> Cerita-cerita bagus lainnya
>>> Info gadget-gadget keren
>>> Gambar animasi lucu untuk Display Pic di BBM kamu

No comments:

Post a Comment