WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Tuesday, February 21, 2012

Dongeng tentang Pot yang Retak

Sebuah pot memiliki retakan di dalamnya sedangkan pot yang lain adalah sempurna dan selalu menampung air dengan penuh. Pada akhir perjalanan panjang dari sungai ke rumah, pot yang retak selalu tiba dengan hanya setengah penuh.

Selama dua tahun, hal ini berlangsung setiap hari, wanita pemilik dua pot itu selalu membawa pulang hanya satu dan setengah pot air. Tentu saja, pot yang sempurna bangga dengan pencapaiannya dan pot yang retak yang malang itu malu dengan ketidaksempurnaannya sendiri, karena ia hanya bisa memenuhi setengah dari tujuan keberadaannya.

Suatu hari, pot retak itu berbicara kepada pemilliknya. "Saya malu pada diri sendiri, karena ada celah retakan di sisi saya ini maka menyebabkan air bocor keluar sepanjang perjalanan kembali ke rumahmu." Wanita tua itu tersenyum, "Apakah kamu memperhatikan bahwa di sepanjang jalan dari sungai ke rumah ditumbuhi bunga-bunga di sisi di mana saya menentengmu, tetapi tidak pada sisi yang lain?

Itu karena aku selalu tahu tentang cacat kamu, jadi saya menanam bibit-bibit bunga di sepanjang satu sisi jalan, sehingga setiap hari saya membawamu dari sungai, kamu menyirami mereka. ""Selama dua tahun ini saya jadi bisa memetik bunga-bunga indah itu untuk menghias meja. Tanpa ada kamu sebagaimana adanya, tidak akan ada keindahan yang menghiasi rumah. "

Setiap dari kita memiliki cacat yang unik...

Tapi retak-retak dan kelemahan kita masing-masing yang telah membuat hidup kita bersama menjadi amat menarik dan bermanfaat. Anda hanya perlu menerima setiap orang sebagaimana adanya mereka dan mencari kebaikan di dalamnya.


>>> Info gadget-gadget keren 
>>> Gambar animasi lucu untuk Display Pic di BBM kamu

No comments:

Post a Comment