WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Friday, February 24, 2012

Kita Semua Berharga

Seorang pembicara terkenal dalam sebuah seminar mengambil selembar uang seratusribuan dan mengangkatnya tinggi-tinggi sambil bertanya kepada para peserta seminarnya, "Siapa yang ingin uang seratus ribu ini?"

Tangan-tangan mulai mengacung ke atas.

Dia berkata, "Saya akan memberikan ini uang ini kepada salah satu dari Anda, tapi pertama-tama, biarkan saya melakukan ini." Dia meremas-remas uang itu sampai kumal.

Dia kemudian bertanya, "Siapa yang masih menginginkannya?"

Tangan-tangan tetap mengacung ke atas.

"Yah," jawabnya, "Bagaimana jika saya melakukan ini?" Dan ia menjatuhkan uang itu di lantai dan mulai menginjak-injaknya dengan sepatunya.

Dia memungutnya, sekarang uang itu benar-benar kumal dan kotor. "Sekarang ada yang masih menginginkannya?"

Masih juga tangan-tangan mengacung ke atas.

Teman-teman sekalian, kita semua telah belajar pelajaran yang sangat berharga Tak peduli apa yang saya lakukan dengan uang ini, Anda masih menginginkannya karena nilai uang itu tetap tidak berkurang.. masih bernilai Rp100,000.

Sering kali dalam hidup kita, kita terjatuh, menjadi kumal dan kotor, karena keputusan yang kita buat maupun keadaan yang datang menimpa. Kita merasa seolah-olah diri kita menjadi begitu tidak berharga. Tapi sesungguhnya apa pun yang telah terjadi atau apa pun yang akan terjadi, kita tidak akan pernah kehilangan nilai kita. Kita semua berharga - Jangan pernah lupakan itu!

No comments:

Post a Comment