WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Tuesday, March 13, 2012

10 Kualitas Penting agar Menjadi Orang yang Disukai

Tulus
Sifat yang paling disukai oleh semua orang. Ketulusan membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Sifat tulus selalu menyampaikan kebenaran, tidak mengada-ngada, bukan pura-pura.

Rendah Hati
Seperti padi, makin berisi makin menunduk. Rendah hati berarti bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Membuat orang di atas kita merasa oke, dan membuat orang di bawah kita tidak minder.

Setia
Setia itu sudah langka dan mahal harganya. Setia itu bisa dipercaya dan diandalkan, karena selalu menepati janjinya, komit, rela berkorban, dan tidak berkhianat.

Tanggung Jawab
Mendahulukan dan berhati-hati menyelesaikan kewajibannya adalah yg utama. Mengakui kesalahan, bukannya mencari kambing hitam.

Empati
Menjadi pendengar yang baik dan bisa menempatkan dirinya di posisi orang lain. Selalu berusaha untuk bisa memahami orang lain.

Sikap Positif
Lebih suka berbicara tentang kebaikan orang lain daripada keburukan. Harapan daripada keputusasaan, dan lebih suka mencari solusi daripada marah-marah dan frustrasi.

Ceria
Ceria selalu menikmati hidup, bukan mengeluh. Orang ceria menghibur dan menularkan semangat bagi lingkungannya.

Percaya Diri
Menerima dirinya sebagaimana adanya. Mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi apa pun.

Jiwa Besar
Kemampuan memaafkan orang lain. Tidak dikuasai oleh kebencian dan menjauhi permusuhan.

Easy Going
Tidak suka membesar-besarkan masalah, bahkan berusaha mengecil-ngecilkannya. Tidak perlu ambil pusing menghadapi halihal yang di luar kendalinya.

-Sw-
Powered by Telkomsel BlackBerry®


>>> Info gadget-gadget keren 
>>> Gambar animasi lucu untuk Display Pic di BBM kamu

No comments:

Post a Comment