WISH FEMI HERBS

WISH FEMI HERBS

Tuesday, March 13, 2012

Luput

Seorang lelaki yang sangat tampan dan sempurna merasa bahwa Tuhan pasti menciptakan seorang perempuan yang sangat cantik dan sempurna pula untuk jodohnya. Karena itu ia pergi berkeliling untuk mencari jodohnya.

Kemudian sampailah ia di sebuah desa. Ia bertemu dengan seorang petani yang memiliki 3 anak perempuan dan semuanya sangat cantik. Lelaki itu menemui pak petani dan mengatakan bahwa ia ingin menikahi salah satu dari putrinya, tapi ia bingung mana yang paling sempurna. Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si lelaki setuju.

Hari pertama ia pergi berduaan dengan putri pertama. Ketika pulang, ia berkata kepada pak petani," Anak pertama bapak memiliki satu cacat kecil, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan."

Hari berikutnya ia pergi dengan putri yang kedua dan ketika pulang dia berkata,"Anak kedua bapak juga punya cacat yang sebenarnya sangat kecil yaitu agak sedikit juling."

Akhirnya pergilah ia dengan putri yang ketiga. Begitu pulang, dengan gembira ia mendatangi pak petani dan berkata, "Inilah yang saya cari-cari. Ia benar-benar sempurna."

Lalu menikahlah si lelaki dengan putri ketiga dari pak petani tersebut. Sembilan bulan kemudian si istri melahirkan. Dengan penuh kebahagian, si lelaki menyaksikan kelahiran anak pertamanya. Ia begitu kaget dan kecewa, dilihatnya anaknya sangatlah jelek. Ia menemui pak petani dan bertanya, "Kenapa bisa terjadi seperti ini Pak? Putri bapak cantik dan saya tampan, kenapa anak saya bisa sejelek itu...?"

Pak petani menjawab, "putri ketiga ku mempunyai satu cacat kecil yang tidak kelihatan. Waktu itu ia sudah hamil duluan..."



>>> Info gadget-gadget keren 
>>> Gambar animasi lucu untuk Display Pic di BBM kamu

No comments:

Post a Comment